Sukses

Entertainment

Baekhyun EXO Siapkan Lagu Duet untuk Project SM STATION

Fimela.com, Jakarta Beberapa dari kalian mungkin belum bisa move on dari duet romantis Baekhyun EXO dan Suzy miss A di lagu 'Dream'. Kabar gembira, karena Baekhyun akan kembali merilis lagu duet dalam waktu dekat.

Baekhyun adalah artis SM berikutnya yang bakal terlibat dalam project STATION. Hampir sama seperti Chen, ia juga bakal berkolaborasi dengan penyanyi yang masih dirahasiakan.

Baekhyun EXO

Hal tersebut dibocorkan SM Entertainment kepada para penggemar melalui Instagram. Dalam foto itu ekspresi sedih terlihat di wajah Baekhyun yang mengenakan kemeja putih. Sedangkan background yang dipilih berwarna hitam, yang mengisyaratkan lagu Baekhyun ini bernuansa kesedihan.

Meminta fans untuk menebak-nebak, SM memberi petunjuk bahwa rekan duet Baekhyun adalah seorang artis laki-laki. "#SM #STATION #TheDay #Boyduo #exo #백현 #collaboration #with #guesswho," tulis akun @smtownstation beberapa waktu lalu.

 

#0513 #SM #STATION #TheDay #Boyduo #exo #백현 #collaboration #with #guesswho

A photo posted by @smtownstation on

Project SM Station sejauh ini cukup berhasil memanjakan penikmat musik K-Pop. Menyuguhkan konsep baru, agensi SM Entertainment lebih banyak mengeksplor bakat dari masing-masing artisnya.

Lalu, apakah duet Baekhyun EXO kali ini akan lebih keren dari sebelumnya? Well, tunggu saja info selanjutnya ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading