Sukses

Entertainment

Sekarang Glamor, Ternyata Ayushita Sangat Sederhana Saat Kecil

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dikenal memiliki segudang prestasi, Ayushita juga memiliki paras yang menawan. Ditambah lagi, dia selalu menunjukkan penampilan fashionable yang membuat banyak wanita tergelitik untuk mengikutinya.

Namun siapa sangka bahwa di balik gayanya yang modis itu ternyata Ayushita adalah sosok yang sangat sederhana saat masih kecil. Kesederhanaan tersebut terlihat dari postingan yang diunggahnya lewat Instagram pada Selasa (10/5/2016).

 

Morning Sugar ! 🌤 #throwback #ayydailyjournal

A photo posted by Ayushita Nugraha (@ayushita) on

Dalam foto tersebut, ada dua bocah kecil yang berpose di depan kamera. Meski demikian, tidak sulit mengenali sosok Ayushita lantaran wajahnya yang tidak banyak berbeda dengan yang kita kenal sekarang.

Sepanjang karirnya, personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini memang dikenal sering berganti-ganti gaya rambut. Namun foto tersebut mengungkap bahwa Ayushita aslinya memiliki rambut keriting dan berwarna hitam.

Foto Pree Screening Gala Premiere film 3 DARA (Deki Prayoga/bintang.com)

Senyumnya yang terkesan cool pun rupanya sudah ada sejak dia masih kecil. Dia mengenakan baju warna biru dan beradu punggung dengan bocah laki-laki bernama Bagus Oktaviano.

Tentu saja penampilan Ayushita di masa kecil ini sontak menuai berbagai komentar dari netizen. "Km kecilnya lucu bgt ayy," tulis salah satu netizen. "Kak ayy, cantik dari duluuuuu @ayushita," sambung yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading