Sukses

Entertainment

Gara-Gara film I am Hope, Hidup Alessandra Usman Berubah

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Alessandra Usman sebelum dan sesudah bermain di film I Am Hope berubah drastis. Film pertama yang dibintanginya tersebut membawa perubahan signifikan dalam hidupnya karena banyak berinteraksi dengan pasien kanker.

Bahkan setelah selesai syuting, Alessandra tetap memberi perhatian pada penderita kanker. "Yang pasti saya masih kasih support ke penderita cancer. Gara-Gara Film I am Hope," ujar Alessandra ditemui di Kemang, Minggu (1/5/2016).

Ikuti live straming tentang film I Am Hope

Memiliki pengalaman pribadi dengan penderita kanker membuat Alessandra lebih peduli. "Keluarga saya, tante saya ada yg menderita kanker. Saya melihat tante saya yang sangat menginspirasi. Dia divonis kanker dengan stadium 4 yang tadinya sudah divonis nggak akan bertahan lama lagi tapi keyataanya dia dapat hidup lebih lama untuk terus berjuang," paparnya.

Karena itulah Alessandra mendukung gerakan Gelanng Harapan yang dimotori Wulan Guritno. Demi film I am Hope, dia melakukan banyak kegiatan Gelang Harapan. Kenangan bersama penderita kanker saat syuting begitu membekas diingatannya.

Alessandra Khadijah Usman (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sempet bersama dengan Mbak Wulan dengan gelang harapan. Pengalaman paling menyentuh adalah waktu kami syuting di RS Siloam. Ada seorang pasien kanker dan dia bercerita tentang pengalaman dan sakitnya. Bapaknya, saya lupa namanya, akhirnya juga ikut di film I Am Hope di salah satu scene," paparnya.

Karena itulah Alessandra Usman berusaha menjaga kesehatannya. "Sangat penting jaga kesehatan. Nggak ada artinya kalau kita nggak sehat. Untuk itu tidur, makan, dan olahraga yang teratur," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading