Sukses

Entertainment

Alessandra Usman, Bintang Baru yang Mirip dengan Natalie Portman

Fimela.com, Jakarta Mungkin nama Alessandra Usman agak asing di telinga kita. Pemilik nama lengkap Alessandra Khadijah Usman ini merupakan Runner-up II Puteri Indonesia 2010 dan mewakili Indonesia pada kontes Miss Asia Pacific 2011.

Bisa dibilang wanita cantik kelahiran 21 Desember 1988 ini baru saja terjun di dunia hiburan Indonesia. Alessandra Usman mengawali debutnya di dunia hiburan dengan berakting dalam film layar lebar berjudul I Am Hope.

Alessandra Usman. (Deki Prayoga/bintang.com)

Lulusan Institut Teknologi Bandung ini mengawali kesulitan saat berakting, mengingat ini merupakan film perdananya. walaupun kesulitan, Alessandra termotivasi karena ia disandingkan dengan aktor dan aktris yang sangat mumpuni.

Pada film I Am Hope ini, Alessandra Usman berperan sebagai Maia yang merupakan kakak Mia (Tatjana Saphira). Dan karena aktingnya ini, Alessandra pun mendapatkan berbagai pujian dari para netizen. Hal tersebut dapat dilihat dari kolom komentar pada salah satu postingan foto yang ada di Instagramnya.

Alessandra Usman. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Wooooohooooo! So proud of you!! Gorgeous and we miss you!" tulis akun marjavongerichten. "Congrat's keren acting'y Sis @alessandrausman," ujar akun vj.teuku.diaz.official. "Suka banget sma peran maia dan cantik banget @alessandrausman, Maia peran favoriteku di film i'm hope," ungkap akun uniiseruni.

Selain aktingnya yang keren, jika diperhatikan wajah Alessandra Usman sekilas mirip dengan Natalie Portman. Akankah aktingnya yang menawan di film I Am Hope ini akan menarik perhatian sutradara Indonesia? Kita lihat saja seperti apa sepak terjang Alessandra di dunia hiburan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading