Sukses

Entertainment

Baim Wong Bocorkan Proses Editing Film Jakarta Undercover

Fimela.com, Jakarta Video kebersamaan Nikita Mirzani dan Baim Wong sempat bikin heboh. Dalam video lain Baim melakoni adegan ranjang dengan Tiara Eve. Semua itu ternyata nukilan dari adegan film Jakarta Undercover.

Film yang disutradarai Fajar Nugros ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Moammar Emka. Saat ini, film tersebut masih dalam proses penggarapan.

 

Sound Mixing Moammar Emka Undercover

Foto kiriman baim wong (@baimwong) pada

Hal ini bisa dilihat dari postingan Instagram terbaru Baim Wong. Ia membocorkan foto yang menampilkan tim produksi sedang serius mengerjakan proses sound mixing film garapan Grafent Pictures-Demi Istri Productions tersebut.

"Sound Mixing. Moammar Emka. Undercover," tulis Baim di kepsyen foto. Layar monitor dalam foto menampilkan adegan Baim yang terlihat keren dengan gaya rambut unik.

Foto kebersamaan Nikita Mirzani dan Baim Wong.

Dalam Jakarta Undercover, Baim akan melakoni beberapa adegan mesra dengan Nikita Mirzani dan Tiara Eve Tak heran, film ini memang untuk dewasa dan akan menampilkan sejumlah adegan sensual.

Selain Baim Wong, Tiara Eve dan Nikita Mirzani, Jakarta Undercover juga turut dibintangi oleh Oka Antara, Ganindra Bimo, Richard Kyle, Agus Kuncoro, Edo Borne, Lukman Sardi, dan Tio Pakusadewo. Film ini ditargetkan rilis pada 2016 namun belum diketahui tanggal pastinya.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Menilik Penggalan Sejarah Bangsa Indonesia di Film Kadet 1947
Artikel Selanjutnya
Cerita Baim Wong Tentang Paula Verhoeven yang Alami Demam Berdarah Saat Hamil