Sukses

Entertainment

Adegan Ranjang Baim Wong dan Tiara Eve di Jakarta Undercover

Fimela.com, Jakarta Jakarta Undercover merupakan novel laris karya Moammar Emka yang berhasil diangkat ke layar lebar pada 2006 silam. Tahun ini, Grafent Pictures dan Demi Istri Production kembali akan menghidupkan sisi gelap dari gemerlapnya ibukota Jakarta lewat sebuah film. Film yang masih diberi judul sama itu dibintangi oleh Baim Wong dan Tiara Eve.

Beberapa waktu lalu, rumah produksi baru saja merilis teaser pertama dari film Jakarta Undercover. Dalam video berdurasi 79 detik itu, Baim terlihat mesra dan melakukan adegan ranjang dengan Tiara. Tiara yang berperan sebagai Laura dikisahkan sebagai call girl kelas atas.

Baim Wong dan Tiara Eve. Foto: Vidio

Kecantikan dan pesona yang dimiliki Laura mampu membuat kliennya terpikat dan tak berkutik. Pelayanan eksklusif dan memuaskan memang selalu diberikan oleh Laura. Suatu ketika, ia ditakdirkan bertemu dengan pria yang mampu mengubah jalan hidupnya.

Karakter yang diperankan Baim sendiri merupakan salah satu pria yang jatuh hati dengan Laura. Ia pun sangat berambisi untuk mendapatkan gadis asal Manado tersebut. Selain Baim, ada juga Pras (Oka Antara) yang juga takluk pada pesona Laura. Keberadaan Laura ini sanggup menjadi duri di persahabatan mereka.

Film Jakarta Undercover. Foto: Instagram

Lewat tangan dingin sutradara Fajar Nugros, Jakarta Undercover menyuguhkan kisah-kisah anak manusia yang mencari jati diri di kota metropolitan. Tanpa disadari, sudah banyak orang yang rela memiliki dua wajah dan kepribadian hanya demi tuntutan lingkungan pergaulan.

Selain Baim Wong, Tiara Eve dan Oka Antara, Jakarta Undercover juga turut dibintangi oleh Ganindra Bimo, Richard Kyle, Agus Kuncoro, Edo Borne, Nikita Mirzani, Lukman Sardi, Edo Borne dan Tio Pakusadewo. Film ini ditargetkan rilis pada 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading