Sukses

Entertainment

Selain Foto Mesra, Baim Wong Juga Tidur Bareng dengan Tiara Eve

Fimela.com, Jakarta Video kebersamaan Nikita Mirzani dan Baim Wong netizen heboh. Namun, sebagai pemain film profesional, artis kelahiran 17 Maret 1986 santai saja menanggapi beredarnya video Nikita sedang sedang duduk di atas pangkuan Baim. Pasalnya, dalam video lain Baim justru melakoni adegan ranjang dengan Tiara Eve.

Semua adegan tersebut merupakan nukilan dari adegan film Jakarta Undercover. Film ini disutradarai oleh Moamar Emka, penulis buku berjudul Jakarta Undercover. Buku tersebut mengisahkan seluk beluk prostitusi kalangan atas di Jakarta. Tak heran jika banyak adegan mesra ada di film tersebut.

Baim berperan sebagai eksekutif yang mencintai Laura (Tiara Eve), call girl kelas atas. Baim dengan jelas terlihat mencumbu Laura di teaser film produksi Grafent Pictures dan Demi Istri Production ini. Akting Baim sangat menyakinkan dengan tata rambut yang berbeda dari biasanya.

Ia pun sangat berambisi untuk mendapatkan gadis asal Manado tersebut. Selain Baim, ada juga Pras (Oka Antara) yang juga takluk pada pesona Laura. Keberadaan Laura ini sanggup menjadi duri di persahabatan mereka.

Lewat tangan dingin sutradara Fajar Nugros, Jakarta Undercover menyuguhkan kisah-kisah anak manusia yang mencari jati diri di kota metropolitan. Tanpa disadari, sudah banyak orang yang rela memiliki dua wajah dan kepribadian hanya demi tuntutan lingkungan pergaulan.

Selain Baim Wong, Tiara Eve dan Oka Antara, Jakarta Undercover juga turut dibintangi oleh Ganindra Bimo, Richard Kyle, Agus Kuncoro, Edo Borne, Nikita Mirzani, Lukman Sardi, Edo Borne dan Tio Pakusadewo. Film ini ditargetkan rilis pada 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading