Sukses

Entertainment

Kesulitan Project Pop Menyiapkan Perayaan HUT 20 Tahun

Fimela.com, Jakarta Menggelar sebuah show tunggal memang bukan sebuah masalah yang mudah. Terlebih predikat kocak dan atraktif yang sudah disematkan pada grup vokal asal Bandung, Project Pop. Jelang mini konser perayaan 20 tahun mereka, salah satu personel Project Pop, Yosi mengungkapkan kesulitan yang tengah dihadapi grup dengan enam personel tersebut.

Menurut Yosi, pemilihan lagu yang akan dibawakan dalam rentang waktu dua jam selama showcase menjadi masalah tersendiri. Pasalnya, banyak permintaan dari para Popop, sebutan bagi penggemar Project Pop yang ingin bernostalgia dengan lagu favoritnya dalam showcase nanti.

"Kita dapat kesulitan dari awal. Dalam 2 jam, kita kesulitan memilih lagu yang mau kita bawakan. Lagu kita yang sudah dibikin video klipnya ada sekitar 30 lagu dan kita harus lakukan sesuatu agar mereka (Popop) yang rindu bisa menikmati," ungkap Yosi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016).

Project Pop (Adrian Putra/Bintang.com)

Solusinya, diakui Yosi, dirinya bersama lima sahabatnya di Project Pop menyiasati permintaan para penggemar akan lagu-lagu yang masuk sebagai setlist ketika showcase berlangsung dengan memedley beberapa lagu mereka.

"Jadi ada beberapa lagu yang kita medley, ada yang kita bawain utuh. Ada juga beberapa lagu yang ada koreonya juga," tambah Yosi.

Sementara itu, satu-satunya personel wanita di Project Pop, Tika Panggabean menilai ada tantangan lain yang harus ditaklukkan. Membuat sebuah pergelaran yang tidak membosankan dan memberikan kesan tersendiri bagi para penonton yang sudah membeli tiket menjadi hal lain yang perlu dipersiapkan dengan baik oleh grup yang sudah memiliki sembilan album tersebut.

Project Pop (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita ingin buat konser yang bikin orang enggak berasa kalo udah nyanyi selama 2 jam dan enggak bikin ngantuk. Yang penting adalah membuat tontonan yang menyenangkan," tambah Tika.

Perayaan peringatan 20 tahun Project Pop rencananya akan digelar pada 20 Mei 2016 mendatang di Soehana Hall, Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta. Dalam mini konser tersebut, pihak penyelenggara menyediakan 500 kursi untuk para penggemar Project Pop bernostalgia dengan grup idolanya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading