Sukses

Entertainment

Woohyun INFINITE Janji Ngamen di Pinggir Jalan Asal...

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel boyband INFINITE yaitu Woohyun baru saja menggelar showcase pertamanya sebagai solois. Showcase tersebut digelar dalam rangka memperkenalkan album solonya yang bertajuk Write.

Dalam showcase tersebut Woohyun menjanjikan hal yang unik jika lagunya bisa merajai program musik. Dirinya berjanji akan tampil di pinggir jalan untuk langsung menyapa para penggemarnya.

INFINITE (via startc96.wordpress.com)

"Aku sangat bersyukur bisa merilis album solo ini. Jika aku bisa memang di program musik aku berjanji akan tampil di pinggir jalan. Aku ingin penggemar bisa mendengarkan laguku dengan cara seperti itu," ungkap Woohyun.

Jika lagu-lagu Woohyun akan sukses di acara musik, maka para penggemar akan bisa melihat personel INFINITE ini tampil di jalanan. Hal ini tentunya sangat menarik mengingat sangat jarang musisi K-Pop yang mau tampil mengamen di jalanan.

Woohyun INFINITE (via bblaqsheep.tumblr.com)

Sementara ini Woohyun sendiri masih disibukkan dengan kegiatan promosi album terbarunya. Lewat single utama berjudul Nodding, personel INFINITE ini siap untuk membuktikan bahwa dirinya mampu untuk menjadi penyanyi yang bagus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading