Sukses

Entertainment

Prewedding di Turki, Ifan Seventeen Usung Konsep Fairy Tale

Fimela.com, Jakarta Ifan 'Seventeen' dan tunangannya, Dylan Sahara sudah melakukan fitting baju untuk melakukan proses foto prewedding nanti. Rencananya mereka akan berangkat ke Turki esok hari dan akan berada di sana selama 10 hari.

"Jadi hari ini kita lagi fitting buat prewedding besok. Kebetulan kita berangkat ke Turki sekitar 10 hari di sana buat kita prewedding," kata Ifan Seventeen di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Banyak orang atau selebritis lain yang melakukan foto-foto prewedding di beberapa negara Eropa yang selama ini sudah dikenal seperti Perancis maupun Italia. Namun, menurut pasangan ini, Turki memiliki nilai eksotisme tersendiri.

"Ada banyak pilihan, kita lihat ada Perancis, Jepang, Korea, nah yang di luar negeri tapi belum banyak dieskpos itu menurut kami Turki," sambung Dylan. "Di Turki ada budaya Asia dan Eropa, jadi kita mau dapatin kedua itu," ucap Ifan.

Menjalani prewedding di Turki, Ifan dan Dylan pun menyiapkan banyak konsep. Selama sepuluh hari di sana, mereka akan mengeksplor banyak tema seperti budaya, modern, dan juga retro. Karenanya, mereka pun menggaet beberapa desainer.

Ifan Seventeen dan tunangannya, Dylan Sahara

Di antara desainer tersebut adalah Yudhistira, Adit Adcee, Clarissa Haryadi, dan lainnya. Dengan banyaknya baju ini, Ifan dan Dylan mencoba menggabungkan seperti cerita-cerita dongeng alias fairy tale.

"Ada banyak tema. Kita kan di sana 10 hari, ada satu hari satu konsep kaya ada batik, modern, retro," ujar Dylan. "Kostumnya juga dari beberapa desainer. Konsepnya fairy tale secara keseluruhan. Konsepnya kaya cerita dongeng karena di sana ada bangunan bagus kaya blue mosque, ada istana raja Turki jaman dulu," tandas Ifan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Destinasi Wajib Dikunjungi di Turki Selain Cappadocia
Artikel Selanjutnya
5 Potret Adu Penampilan Lesti dan Aurel Ketika Liburan di Turki Perlihatkan Baby Bump