Sukses

Entertainment

Jalani Hubungan Serius, Tyas Mirasih Tolak Tawaran Film Seksi

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih menjalani hubungan serius dengan kakasihnya Raiden Soedjono. Selama satu setengah tahun menjalin hubungan, pasangan ini telah saling mengenal. Mereka berencana untuk menjalani masa depan bersama.

Menghargai pasangan, Tyas selektif memilih peran untuk film layar lebar. Dia tak mau lagi tampil seksi meskipun banyak tawaran film yang menghampirinya. "Tawaran banyak yang masuk. Tapi belum ada yang pas," ujar Tyas saat bertandang ke redaksi Bintang.com beberapa waktu lalu.

Tawaran yang diterima Tyas lebih banyak memintanya untuk tampil seksi. Karena itu Tyas berfikir dua kali untuk menerima tawaran tersebut. "Kan memang awalnya orang banyak tahunya saya tampil terbuka dan seksi," katanya.

Tyas tak menampik image seksi melekat pada dirinya. Karena ingin mengubah image tersebut, Tyas selektif memilih peran untuk layar lebar. "Orang suka menyamakan image begitu saya. Kalaupun saya pernah main film seperti itu bukan berarti akan main di film yang begitu terus. Saya nggak mau orang mikir image saya artis seksi," paparnya.

Eksklusif Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan jika Tyas tidak ingin selalu tampil seksi. Ia ingin aktingnya lebih dipertimbangkan dibanding keseksiannya. "Penginnya biar jadi artis multi talent. Bukan cuma di satu tempat tapi di banyak tempat," jelas Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading