Sukses

Entertainment

Jadi Pegawai, Alessandra Usman Harus Cuti untuk Syuting Film

Fimela.com, Jakarta Alessandra Usman tak ingin membatasi diri meskipun sudah menjadi pegawai kantoran. Alessandra mensiasati keinginannya untuk akting dengan mengajukan cuti. Karena itu Alessandra tak ingin menyerah dengan akting.

Film pertamanya, I am Hope memberi keyakinan akting adalah hidupnya. "Pertama kali akting saya memang grogi. Karena di sini lawan mainnya luar biasa. Persiapan sebagai Maya alhamdulillah dapat dukungan dan saya banyak bertanya. Saya belajar banyak sama pemeran lain," ujar Alessandra.

Dukungan rekan kerja dan atasan untuk pilihan aktingnya membuatnya semakin yakin. "Saya sekarang kerja sebagai sales and operation officer. Saya baru pindah kantor enam bulan. Tapi masih di dunia entertainmen," ujarnya ditemui beberapa waktu lalu.

Jika ada tawaran syuting yang menarik hatinya, Alessandra akan mengajukan cuti. "Kalau memang menarik sekali, aku cuti dan lihat liburnya," paparnya.

Alessandra Usman tak memungkiri jika kerja seni membuatnya nyaman. Hanya saja, soal pendapatan dia menutup rapat informasinya. "Iya alhamdullillah ini film pertama saya yang langsung menjadi peran utama. Soal bayaran itu rahasia. Untungnya aku dikasih bos di kantor yang enak banget. Gampang kalau mau ijin libur buat syuting," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading