Sukses

Entertainment

Ada Gang Potlot di Atambua, Slank Makin Bersemangat Helat Konser

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei ini Slank bakal menyambangi dua daerah perbatasan yaitu Stadion Kridasana, Singkawang, Kalimantan Barat pada Minggu, 15 Mei 2016 dan juga Atambua, Nusa Tenggara Timur pada 31 Mei 2016, untuk menggelar konser tunggal.

Sebagai band papan atas, penggemar musik mereka sudah sangat menjamur di pelosok negeri. Bahkan di daerah perbatasan, penggemar Slank yang sering disebut Slankers juga sangat banyak. Menurut Bimbim, ada satu semangat ketika mereka didapuk untuk menghelat konser di perbatasan.

"Sekali lagi ini kedua kali kerjasama sama pak Marwan Jafar. Pertama acara 3 ribu kades ngumpul pas bagi-bagi 1 Miliar dana desa. Dan ternyata di Atambua ada namanya Gang Potlot. Kami belum pernah ke sana," ujar Bimbim di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Slank bakal menggelar konser di perbatasan Indonesia tepatnya di Kalimantan Barat dan Nusa Tenggara Timur. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditambahkan oleh Kaka, ada prasasti Slank di dua kota di perbatasan negeri tersebut. Bimbim bahkan menyatakan beberapa Slankers sudi merajah tubuhnya dengan tulisan Slank sebagai lambang fans dari band yang digawangi oleh Bimbim, Ivanka, Kaka, Ridho, dan Abdee.

"Ada prasasti Slank di dua kota itu. Yang pastinya kami hadir untuk menghibur mereka," ujar Kaka. "Bahkan mereka Slankers juga, tatoan Slank," imbuh Bimbim.

Konser ini merupakan kerjasama Slank bersama Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi serta Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor. Mereka akan menularkan nilai-nilai nasionalisme sebagai warga negara Indonesia.

Slank bakal menggelar konser di perbatasan Indonesia tepatnya di Kalimantan Barat dan Nusa Tenggara Timur. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami akan menyelipkan pesan, visi dan misi. Insyaallah hits kita yang akan dibawakan adalah Virus, Balikin, Seperti Para Koruptor, I Miss You But I Hate You. Intinya adalah menghibur mereka," tukas Kaka.

"Dengan adanya konser perbatasan ini merupakan tanda sudah mulai ada keseriusan terhadap WNI di perbatasan. Karena di sana agak terbengkalai. Dengan hadirnya kami nanti insya Allah pesan moral, kebangsaan, anti narkoba, perdamaian antar sesama nyampai," tandas Ivan Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading