Sukses

Entertainment

Zayn Malik 'Berubah' Jadi Tron di Video Klip Baru

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik menepati janjinya untuk segera merilis video klip baru. Kali ini giliran single Like I Would yang telah digarap video klip dengan sentuhan yang siap membuat fans terkagum-kagum.

Mantan personel One Direction ini meluncurkan kejutan tersebut pada 9 Mei waktu setempat melalui akun YouTube miliknya. Ia memilih nuansa futuristik dengan tampilan kostum dan latar yang penuh cahaya.

Sebelumnya, ia membagikan informasi kepada fans setia melalui akun Twitter. Dalam teaser foto pelantun Pillowtalk ini menampilkan dirinya dalam balutan kostum bercahaya di tengah kegelapan.

Konsep futuristik ini mengingatkan kepada salah satu film legendaris. Ya, pengaruh dari film Tron kepada video klip Like I Would begitu besar dan seolah 'merubah' karakter Tron di dalam tubuh Zayn.

Zayn Malik. (AFP/Bintang.com)

Digitalspy mewartakan bahwa video klip ini difilmkan oleh Director X yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Kanye West, Rihanna hingga Drake. Ia sanggup menyatukan laser penuh warna dengan gerakan penari yang begitu enerjik.

Like I Would menjadi salah satu lagu Zayn Malik di album terbarunya, Mind of Mine yang drilis pada 10 Maret lalu. Penasaran seperti apa video klipnya? Yuk simak berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading