Sukses

Entertainment

Persembahan Manis Beyonce untuk Prince di Tur 'Formation'

Fimela.com, Jakarta Beyonce mempersembahkan tribute untuk mendiang Prince. Ia mengcover lagu sang legenda musik ini di tur dunianya yang bertajuk Formation di Dallas, Texas pada 9 Mei lalu.

NME mewartakan, istri dari Jay-Z ini membawakan lagu Prince bertajuk The Beautiful Ones. Sebelumnya ia juga membuat tribute di Miami pada 27 April lalu dengan menyanyikan Purple Rain.

Prince (AFP/Bintang.com)

Pelantun Run the World ini memang tidak pernah gagal untuk menyuguhkan aksi yang spektakuler. Ia sukses membawakan The Beautiful Ones dengan aksi panggung yang apik dan penuh penghayatan.

Kekuatan suara Beyonce seakan memberikan nyawa pada lagu Prince tersebut. Ia bahkan sampai sedikit berteriak dan terduduk di atas panggung dan mengundang decak kagum dari penonton.

Beyonce (AFP/Bintang.com)

Selain itu, di tahun 2016 ini Beyonce tiba-tiba memberikan kejutan dengan merilis album baru bertajuk Lemonade pada April lalu. Lemonade juga menjadi album keenam sepanjang kariernya.

Penasaran seperti apa tribute yang Beyonce persembahkan di atas panggung tur Formation? Yuk simak kekuatan suaranya di video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading