Sukses

Entertainment

Jadi Wanita Tercantik Sedunia, Karir Priyanka Chopra Makin Eksis

Fimela.com, Jakarta Setelah debut di Amerika melalui serial TV, Quantico, karir Priyanka Chopra di Hollywood terbuka lebar. Kini, Priyanka siap membintangi film layar lebar Hollywood pertamanya. Priyanka bakal jadi tokoh antagonis di film Baywatch.

Di era 90-an, serial TV Baywatch sangat terkenal. Tak heran jika penggemar Priyanka di India langsung menyambut hangat kabar tersebut. Priyanka berupaya maksimal agar aktingnya mendapat pengakuan luas di luar India. Ia pun akan makin bersemangat setelah baru saja mendapat gelar baru.

Predikat Bidadari Terseksi 2015 dilansir dari IndianTimes, wanita cantik berusia 33 tahun ini meraih angka tertinggi dengan 53 persen. (Bintang/EPA)

Mantan Miss World 2000 ini baru saja terpilih sebagai salah sebagai wanita tercantik di dunia di tahun 2016 versi Wonderlist. Karir Priyanka pun diyakini akan semakin bersinar. Priyanka merupakan pemain sensasional di Bollywood dan telah memenangkan banyak penghargaan.

Dia juga sebagai salah satu selebriti yang paling populer dan berkelas di India. Tahun lalu, dia mulai drama ABC Quantico, yang membuatnya sebagai wanita pertama di Asia Selatan yang membintangi serial di Hollywood. Setelah itu, Priyanka terpilih sebagai salah satu pembaca nominasi dan pemenang di ajang Oscar 2016. 

Dwayne Johnson dan Priyanka Chopra di film Baywatch. foto: comingsoon.net

Mengenai film Baywatch, Priyanka sedikit membocorkan peran yang akan dilakoninya. Biasanya bintang film Asia mendapat peran gadis eksotis. Namun, sebagai pemain antagonis, Priyanka meyakinkan peran yang dilakoninya akan menantang.

Film karya sutradara Seth Gordon ini rencananya akan rilis pada 19 Mei 2017 mendatang. Film Baywatch dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera, Pamela Anderson dan David Hasselhoff.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading