Sukses

Entertainment

Jadi Presenter, Priyanka Chopra Memesona di Red Carpet Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan bagi Priyanka Chopra dapat ikut menjadi bagian dari ajang paling bergengsi perfilman dunia, Oscar 2016. Aktris asal Bollywood ini berkesempatan untuk menjadi salah satu presenter mendampingi Chris Rock.

Bukan perkara mudah untuk seorang aktor maupun aktris tampil di atas podium Oscar. Hanya yang terpilih dan terbaik dapat berada di sana. Priyanka pun menunjukkan rasa senang dan antusiasnya saat berada di red carpet.

Penampilan Priyanka Chopra di Oscar 2016 (Source: Twitter)

Baca Juga

Priyanka sangat memesona dalam balutan gaun rancangan Zuhair Murad. Keseksian aktris berusia 33 tahun ini begitu terpancar. Gaun yang dipakai Priyanka memang sangat minimalis, namun itu sama sekali tak mengurangi pesonanya.

Seperti dilansir dari Indian Express, nama Priyanka makin melejit sejak akhir tahun lalu saat membintangi serial televisi Quantico di Hollywood. Selain itu, film terbarunya Bajiaro Mastani juga meraih sukses.

Priyanka Chopra (Bintang/EPA)

Bertempat di Dolby Theatre, Hollywood, California, red carpet dari Academy Awards atau Oscar 2016 tengah dihelat. Selain Priyanka Chopra, ada sekitar puluhan artis lain dari berbagai negara yang juga berkesempatan menjadi presenter seperti Lee Byung Hun yang mewakili Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading