Sukses

Entertainment

Cinta Laura Dihapus dari Daftar Pemain Film Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Cinta Laura dikabarkan terlibat dalam film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Namanya tercantum tercantumnya deretan pemain Fantastic Beats and Where to Find Them sebagai Candy Shop Girl.

Namun tiap kali ditanya, Cinta selalu enggan membenarkan atau mengelak kabar tersebut. Selain itu, aktris berusia 22 tahun tersebut juga dikaitkan lagi dengan beberapa film produksi Hollywood. Salah satunya, Cinta ditulis oleh situs The Internet Movie Database (IMDb) akan membintangi film musikal Pitch Perfect 3.

Cinta Laura. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah Cinta bertolak ke AS, beredar lagi informasi terbaru seputar kiprahnya di Hollywood. Nama Cinta Laura ternyata menghilang dari daftar pemain film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where To Find Them di laman IMDb.

Tak hanya di film tersebut, nama Cinta Laura yang sebelumnya terpampang di sejumlah film Hollywood seperti Pitch Perfect 3, Monster Trucks dan Scooby-Doo juga ikut menghilang. Yang terpampang hanyalah film terakhir Cinta yaitu The Philosopher atau After the Dark di tahun 2013 lalu serta beberapa film produksi Indonesia yang pernah dibintanginya.

Cinta Laura. foto: IMDb

Belum diketahui dengan jelas kenapa hal itu terjadi. Kemungkinan itu ada hubungannya dengan pernyataan Cinta Laura beberapa waktu kalau ia harus merahasiakan peran yang diperolehnya di film Hollywood. Yang jelas, Cinta sudah mengakui memiliki dua proyek film di Hollywood.

Rencananya proyek film ini akan berlangsung mulai bulan Mei sampai Desember mendatang. Untuk itu, Cinta akan meninggalkan Indonesia dalam waktu cukup lama, setidaknya sampai awal tahun 2017. Apakah benar Cinta Laura tidak akan bermain di film sekuel Harry Potter dan Pitch Perfect 3? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading