Sukses

Entertainment

Keseruan Bunga Citra Lestari Saat Berhijab di Jilbab Traveler

Fimela.com, Jakarta Melalui film terbarunya, penyanyi sekaligus aktris peran Bunga Citra Lestari mengaku banyak mendapatkan pengalaman luar biasa bermain di film Jilbab Traveler. Film Jilbab Traveler merupakan film adaptasi novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama.

Di film ini, BCL memerankan perempuan yang berhijab. "Ini pengalaman baru, di film ini aku berhijab padahal di kesehariannya aku tidak berhijab. Jadi buat aku ini suatu karakter yang buat aku banyak belajar bangat," ucap BCL di kantor Rapi Films di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Nama Bunga Citra Lestari dalam beberapa bulan kedepan akan menghiasi layar bioskop tanah air. Pasalnya, ia kebanjiran job bermain film layar lebar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pengalaman lain BCL bermain di film Jilbab Traveler lainnya adalah ia sangat senang bisa ikut serta syuting di dua negara, yakni Indonesia dan Korea. Pasalnya, kisah film tersebut juga mengangkat dua kebudayaan serta keindahan alam dua negara tersebut.

"Di Korea pas syuting dingin banget. Wah seru pokoknya, gak bakalan bisa sesenang itu kalau bukan karena film ini. Kita juga angkat wisata alam di Indonesia," ucapnya.

"Pengalaman yang gak akan aku lupakan itu aku naik ke pegunungan dan turun ke kawah Ijen (Jawa Timur), wah gak kebayang serunya," sambung BCL.

Morgan Oey ajak Bunga Citra Lestari keliling Korea Selatan dalam film `Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea` [foto: instagram/morganoey]

Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, selain BCL sebagai pemeran utamanya juga dibintangi Morgan Oey, Giring Ganesha (Nidji), Indra Bekti, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak lainnya. Rencananya, film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini akan rilis pada Lebaran tahun 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading