Sukses

Entertainment

Ratusan Artis, Termasuk Syahrini Hadiri Premier My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Gala premier film My Stupid Boss yang akan berlangsung pada tanggal 13 Mei 2016 dipastikan akan berlangsung meriah. Pasalnya selai dihadiri oleh undangan, ratusan artis juga akan hadir pada acara tersebut. Salah satunya, penyanyi paling cetar, Syahrini.

Bunga Citra Lestari, yang memerankan tokoh Diana di film My Stupid Boss, mengaku mengundang teman-teman seprofesinya. "Saya yakin, teman-teman dan semua yang hadir pada gala premier, bisa menikmati film My Stupid Boss," ungkapnya ditemui di kantor Falcon Pictures beberapa waktu lalu.

Reza Rahadian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu Reza yang memerankan tokoh bossman juga mengundang teman-temannya."Memang setiap Gala premier saya selalu mengundang teman-teman saya. Sekalian saya bisa kumpul bareng dan biasanya saya minta testimoni dari mereka soal filmnya," ujarnya.

Ada cerita khusus mengapa Syharini menjadi penting untuk dihadirkan di film ini. "Ceritanya, Boss Man itu suka buka-buka berita selebriti Indonesia. Dia ngefans banget sama Syahrini. Jadi saya undang Syahrini, dan dia bilang mau datang," kata wanita yang akrab dipanggil Unge.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (Adrian Putra/Bintang.com)

Artis lain yang akan hadir di acara gala premier film My Stupid Boss diantaranya adalah, Krisdayanti, Ayu Tingting, Rafi Ahmad, Ruth Sahanaya, Rossa, Vidi Aldiano, Titi Dj, Indah Dewi Pertiwi, Adrian Maulana, Tompi, Glen Fredly, Shandi Sandoro, dan masih banyak lagi. Film My Stupid Boss akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapore, pada tanggal 19 Mei 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading