Sukses

Entertainment

Farhat Abbas: Tak Ada Partai yang Dukung Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Farhat Abbas mengomentari kontradiksi pernyataan antara Ahmad Dhani dan tim suksesnya, Ramdan Alamsyah. Di satu sisi Dhani sempat menyatakan telah mundur dari bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Namun Ramdhan mengatakan Dhani tak mundur sedikitpun dan akan terus bersaing memperebutkan kursi orang pertama di Jakarta.

Saat ini menurut Farhat Abbas sudah tak ada partai politik yang berminat memberikan dukungan untuk pentolan Band Dewa itu. "Gaya dia saja kayak gitu, supaya enggak hilang dari berita saja. Buktinya kan sudah enggak ada partai yang minat sama dia. Enggak mungkin, PKB sudah enggak juga, nol persen," kata Farhat Abbas, di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas. Keduanya berseteru sejak Dhani melaporkan Farhat pada akhir Desember 2013 atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah atas kicauan Farhat di twitter. (Andy Masela-Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Farhat, sikap tim sukses Ahmad Dhani yang mengatakan Dhani masih akan maju dalam bursa balon Gubernur DKI itu hanya sebuah upaya  guna menjaga eksistensi pemberitaan Dhani di media. Padahal Farhat menilai sudah tidak ada lagi partai yang ingin menyokong Dhani sebagai bakal calon kandidatnya. Begitu juga Partai Kebangkitan Bangsa yang sebelumnya sempat berniat untuk mencalonkan Dhani.

Farhat menambahkan, klaim Dhani yang menyatakan lebih populer dari Ahok pun terkesan mengada-ngada. Jangakan Ahok, Farhat yakin Dhani pun tak mampu mengalahkan kepopulerannya. "Dia bisa kalahkan saya enggak? Enggak bisa, dan enggak mungkin lah," tandasnya.

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebelumnya, Ramdhan Alamsyah sempat membatah mundurnya Ahmad Dhani dari bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Ramdhan mengatakan, pemberitaan yang sempat beredar itu ditengarai sebagai underblow lawan Ahmad Dhani. Sebab, hingga kini Dhani masih tetap jalan mencari dukungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading