Sukses

Entertainment

Lagi, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt Mangkir Sidang Cerai

Fimela.com, Jakarta Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt tak hadir. Kedua belah pihak hanya mengutus kuasa hukumnya untuk menghadiri persidangan yang beragendakan jawaban gugatan dari pihak tergugat. Namun agenda sidang cerai yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (12/5/2016) tetap digelar.

"Tadi Marcellino diwakili kuasa hukumnya menyerahkan jawaban. Isinya saya belum tahu apakah menerima gugatan cerainya atau menolaknya," kata Merly kuasa hukum Dewi Rezer saat ditemui di PN Jaksel, usai persidangan.

Marcellino Lefrandt

Untuk hasil jawaban, apakah tergugat menerima gugatan cerainya atau justru menolak masih akan ditunda hingga pekan depan dengan agenda pengajuan replik dari pihak tergugat. Dalam hal ini adalah tanggapan atas jawaban dari Pihak Marcellino Lefrandt.

"Kalau jawaban Marcellino hari ini menerima, berarti lancar aja. Tapi kalau isinya menolak, itu yang akan kami tanggapi. Kami akan menjelaskan mengapa Dewi tetap mau bercerai," jelasnya menambahkan.

Mengenai alasan ketidakhadiran Dewi Rezer ke persidangan, kata Merly menjelaskan, kliennya masih enggan untuk menghadiri sidang yang hanya membahas jawab-menjawab atau tanggap menanggapi dari kedua belah pihak.

"Jadi agendanya masih jawab-menjawab dan Mbak Dewinya enggak datang hari ini. Saat ini sudah tahap lawyer to lawyer," paparnya.

Merlin (Pengacara Dewi Rezer) (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Merly, kliennya yakni Dewi Rezer akan mendatangi sidang saat terakhir atau sidang putusan nanti. "Ya kemungkinan hanya datang saat sidang putusan nanti. Apapun hasil sidangnya," tukasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dewi Rezer menggugat cerai Marcellino Lefrandt ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Maret 2016 dengan nomor perkara 125/pdt.6/2016/PN.JKT.Sel

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading