Sukses

Entertainment

Pesan Injil untuk Gracia Indri dan David NOAH dari Gisela Cindy

Fimela.com, Jakarta Gisela Cindy sangat bahagia dengan pernikahan kakaknya, Gracia Indri, saat melangsungkan pernikahannya dengan David NOAH pada 28 Desember 2014. Dalam foto yang diunggahnya pada itu terlihat David sedang memainkan piano, sedangkan Indri sedang menggenggam mikrofon. Mereka sedang bernyanyi.

Gisela mengutip sebuah firman Tuhan dari Injil Matius. Pesan Injil tersebut ditulis Gisela dalam akun Instagramnya. Seolah sekaligus pesan untuk kebahagiaan atas pernikahan kakaknya tersebut.

Kisah cinta keduanya berawal dari fans. Sebagai musisi, tentu banyak fans, terutama cewek, salah satunya Gracia Indri. Melalui temannya, Indra Bekti lantas Gracia Indri mendapatkan nomor telpon David. (Instagram/graciaz14)

"Demekian mereka bukan lagi dua melainkan satu. Karena itu apa yang telah di persatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia." (Matius 19:6)...," tulis Gisela, 28 Desember 2014 lalu.

Para netizen pun ikut mengucapkan selamat atas pernikahan mereka. Netizen juga mendoakan agar menjadi keluarga yang baik hingga akhir hayat.

Gracia Indri dan David NOAH saat resepsi pernikahan (Instagram/@ giselacindy12)

"Happy wedding @graciaz14 dan david.. semoga menjadi keluarga yg selalu diberkati Tuhan.. Tuhan Yesus memberkati😇," tulis akun @kikytania13 ikut mendoakan.

Gisela Indri, Gracia Indri, dan David NOAH (Instagram/@giselacindy12)

 

"Brarti sebenernya org2 itu gak boleh cerai kan? Kecuali ada yg selingkuh," tanya akun @gadyn_natania.

Namun, kabar tak sedap yang sedang menerpa Gracia Indri dan David NOAH  seolah mengingatkan pada pesan Injil yang dikutip Gisela Cindy. Para netizen pun berharap rumah tangga mereka baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading