Sukses

Entertainment

Ayo 'Move On' Bersama Single ke-13 JKT48

Fimela.com, Jakarta Karya lagu terbaru JKT48 masih ditunggu oleh para penggemarnya. Seperti diketahui, mereka telah melakukan vote atau senbatsu untuk 16 member yang akan menyanyikan single ke-13 grup idol tersebut pada 7 Mei lalu di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Keenam belas member tersebut adalah perwakilan dari tim J seperti Jessica Veranda, Ghaida Farisya, Melody Nurramdhani, Shania Junianatha, Nabilah Ratna Ayu, Gabriella Margareth, Dena Siti, Uty, dan Thalia Ivanka.

Sementara Haruka Nakagawa, Shania Gracia, Michelle Christo merupakan wakil dari tim T dan tim KIII diwakili oleh Cindy Yuvia, Priscillia Sari Dewi, Rina Chikano, dan Devi Kinal Putri. Mereka akan terpilih sebagai tim yang menyanyikan single adaptasi dari lagu milik AKB48 yang berjudul Hanya Lihat Ke Depan.

Dena, satu di antara 16 member di single baru JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Respon fans JKT48 sangat ramai, mereka nunggu single ini, karena lagunya easy listening, bahkan versi AKB48 di Jepang lumayan heboh," kata Yona di acara preskon Konser Harmoni Cinta-HUT ke-2 RTV, studio Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/5).

Jeje menambahkan bahwa lagu terbaru mereka mengajak kepada penggemar khususnya untuk memetik pelajaran dari apa yang telah dilalui dan segera beranjak untuk menyambut masa depan yang lebih baik.

"Lagunya tentang, jadi kita nggak usah menoleh ke belakang lagi, karena kita harus menuju ke depan. Dan jangan takut akan masa lalu, jadi kita harus move on‎," tukas Jeje.

Skuat JKT48 single ke-13 (Adrian Putra/Bintang.com)

Nantinya, lagu tersebut akan dibawakan untuk pertama kali di Konser Harmoni Cinta-HUT kedua RTV. Sebuah kostum untuk menyambut lagu ini pun sudah dipersiapkan. "Kostum baru. Hampir sama kostum di Jepangnya. Cuma memang agak glamour," ujar Jeje.

"Kami memang selalu punya kostum yang berbeda di setiap single baru. Pokoknya lebih nge-blink dan ngembang gitu, kayak boneka tapi bawahnya ngembang, colorfull. Ini kostum memang dibuat untuk singel kita tapi memang momentnya pas buat acara ini," tandas Jeje JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading