Sukses

Entertainment

Sempat Kritis, Anak Deddy Corbuzier Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Putra Deddy CorbuzierΒ dan Kalina Oktarani, Azkanio Nicola Corbuzier diketahui sedang sakit dan dirawat di rumah sakit Kamis (13/5/2016). Kabar itu tersiar lewat postingan Deddy di akun Instagramnya pada Kamis (13/5/2016). Sudah enam hari Azka terbaring tak berdaya di rumah sakit.

Jumat, (14/5/2016) Kalina mengunggah video kepulangan Azka dari rumah sakit. Kabar gembira ini tentu melegakan Deddy dan Kalina. "Alhamdulillah udah boleh pulang.. terima kasih untuk doa2 utk kesembuhan Azka.. Maaf ngga bisa balas satu persatu," tulis Kalina dalam keterangan video di instagramnya @kalinaocktaranny.

Dihubungi melalui pesan ponsel, Deddy menjelaskan Azka terjangkit deman berdarah. Saat diposting foto sakitnnya, Azka sudah enam hari di rumah sakit. Artinya masa kritis demamnya sudah lewat.

"Kena DBD aja, lagi hari kritis ke-6 itu aja.. Tapi udah dalam penanganan yang BAIK. Doanya aja, salam buat kawan-kawan (wartawan)," jelas Deddy lewat pesan kepada media.

Pada penderita DBD, biasanya terjadi penurunan demam kemudian naik lagi di hari ke 3-5. Selama fase kritis ini bisa terjadi penumpukan cairan pada paru-paru (edema paru) dan penumpukan cairan pada rongga perut (ascites) terjadi karena peningkatan permeabilitas kapiler dan kebocoran plasma.

Setiap orang tua tentu merasa patah hati melihat anaknya dirawat di RS. Begitu juga bagi Kalina. "Tidak ada Ibu yg mau melihat anaknya terbaring diatas kasur RS.. Andaikan mama bisa menggantikan posisimu nak.. Sakit.. Melihat mereka ambil darahmu setiap hari.. Dan kamu, dgn luar biasa Tidak mengeluh sedikitpun.. Sehat anak mama.. Sehat cinta mama...," tulis Kalina di hari Kamis.

Bersyukur masa kritis tersebut sudah berlalu. Kini Azka sudah kembali ke rumag bersama Deddy CorbuzierΒ dan Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading