Sukses

Entertainment

Chika Jessica Berubah Karena Film Triangle Deddy Corbuzier?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Chika Jessica? Wanita yang dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier ini awalnya dikenal sebagai bintang FTV hingga menjadi komedian dan presenter. Chika pun pernah dijuluki Ratu Alay, imej yang sangat melekat dalam dirinya selama beberapa waktu.

Namun setelah diberitakan dekat dengan Deddy, Chika bisa dibilang sudah berubah menjadi wanita yang berbeda. Sejak trilogi film pendek Triangle dan menjadi Co Host Talk Show dengan Deddy Corbuzier, kini wanita berusia 27 tahun ini berubah drastis.
Tak ada lagi gaya alay dan gaya Korea yang sempat menjadi ciri khasnya.

 

Can't wait to finish the project with many surprises and thrill #TriangleTheMovie

Foto kiriman Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada

Apakah ini karena kedekatan nya dengan Deddy Corbuzier, atau Chika memang sengaja merubah imejnya untuk sebuah film yang sudah dipersiapkan sejak lama. Kini ia menjadi anggun dan lebih dewasa.

Yang menarik adalah saat ini ia sedang sibuk berlatih untuk pertarungannya melawan Chris John! Bukan perkelahian betulan tentunya, namun persiapan sebuah adegan tarung di film Triangle the Movie yang sepertinya akan dirilis ke layar lebar. 

Chika Jessica

Badan menjadi biru-biru dan pergelangan kaki bergeser sepertinya tidak jadi masalah bagi Chika ketika syuting dengan Chris John dalam film Triangle. 

Chris John sendiri yang selalu menolak untuk bermain, ternyata menerima tawaran dari Deddy Corbuzier untuk mengadu akting dan adu jotos dengan Chika Jessica.

Kapan film Triangle The Movie akan tayang dan bagaimana jalan ceritanya masih belum diketahui dengan pasti. Lalu apakah kedekatan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier hanya sebuah gosip untuk mensuksesan proyek film Triangle? Masih jadi sebuah misteri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading