Sukses

Entertainment

Syuting Film Triangle, Deddy Corbuzier Dihantam Kursi

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan trilogi film pendek Triangle mendorong Deddy Corbuzier untuk membuat versi layar lebarnya. Padahal sebelumnya ia mengatakan tidak berencana memproduksi versi film layar lebarnya. Untuk sementara film tersebut diberi judul Triangle The Movie.

Sama seperti film pendeknya, Deddy kembali mengajak Chika Jessica dan Volland Humonggio untuk bergabung dalam film Triangle. Presenter yang sudah pensiun sebagai mentalist cukup rajin mempromosikan filmnya dalam sejumlah video singkat di akun Instagram.

 

#TriangleTheMovie we making it BIG .... And Prestigious soon on Theater.

Foto kiriman Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada

Dalam video-video di balik layar tersebut, Deddy memperlihatkan kemampuannya dalam adegan bertarung. Keseriusan mantan suami Kalina Oktarani dalam melakoni adegan laga bahkan membuatnya rela dihantam keras kursi dan juga mengalami pendarahan karena terkena pukulan lawan mainnya.

Dalam salah satu adegan memperlihatkan lawan mainnya itu memukul keras tubuh Deddy dengan kursi kayu hingga hancur. Hasilnya, pria berkepala plontos itu kemudian mengumpat kesakitan usai sang sutradara meneriakkan kata "cut".

Sementara itu, Triangle The Movie akan disutradarai oleh Haqi Achmad yang selama ini lebih dikenal sebagai penulis skenario. Sedangkan ceritanya sendiri ditulis oleh Volland Humonggio.

Namun sayangnya, belum ada keterangan detil mengenai cerita maupun tanggal rilis film tersebut. Kita tunggu saja perkembangan Triangle The Movie yang menampilkan Deddy Corbuzier, Chika Jessica dan Volland Humonggio ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading