Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Tak Mau Angkat Triangle ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Deddy Corbuzier menggarap Triangle tak membuatnya tergiur untuk mengangkatnya ke layar lebar. Padahal tidak sedikit rumah produksi yang tertarik menjadikannya tayang di bioskop-bioskop tanah air. Diakui Deddy tawaran itu ditolaknya.

"Bukan sombong ya. Saya tolak 4 PH untuk bikin Triangle jdi film layar lebar. Itu PH terkenal. Kenapa? Karena mereka enggak punya target layar lebar. Saya enggak suka diatur-diatur, sampai filmnya jadi komersil banget," kata Deddy Corbuzier di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Deddy Corbuzier. foto: Instagram

Awalnya Deddy mengaku hanya iseng membuat Triangle bersama dua rekannya. Bukan tidak mungkin juga Triangle akan menuai sukses jika dikomersilkan. Sebab di Youtube saja karya Deddy ini sudah menghasilkan ratusan ribu viewer.

"Bisa, cuma memang awalnya saya iseng sama Voland dan Chika. Di youtube sudah banyak yang bikin video lucu-lucuan. Nah kami coba bikin video action. Sekarang seri ketiga, judulnya Triangle: Hitman Mission. Sudah ada 700 ribu penonton," paparnya.

Deddy Corbuzier dan Lolita Agustine (Instagram)

Deddy mengatakan, dirinya tak mengejar materi lewat Triangle. Dia hanya ingin menemukan genre baru yang belum ada di Youtube, yakni action. "Jadinya saya enggak komersilkan. Saya cuma kejar berapa banyak penonton saya," tandas Deddy Corbuzier.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading