Sukses

Entertainment

Hidung Deddy Corbuzier Patah dan Berdarah, Karena Film Triangle?

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier kembali membuat heboh para penggemarnya. Mentalist yang sekarang menjadi presenter dan aktor serta sutradara itu mengunggah sebuah foto berdarah-darah di media sosial. Apa yang terjadi dengan Deddy?

Dalam foto tersebut, Deddy memamerkan hidungnya yang berdarah. Darah segar terlihat mengucur dari hidung Deddy.

Di bagian foto lainnya, Deddy menutupi wajahnya dengan masker. Ia mengaku mengalami patah tulang.
 

Saya Tunggu Besok YA #BRO @vollandvolt_ 👊🏽👊🏽 now i look like #bane #withbrokennose @ckjessica25 belain sapa km!!?

Foto kiriman Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada

Baca Juga

Lewat keterangan foto yang ditulis oleh Deddy, ia sepertinya sedang beraksi bersama rekan mainnya dalam film pendek trilogi Triangle, Volland Humonggio. Pria berkepala plontos itu bahkan sempat menantang Volland dan bertanya pada Chika Jessica, siapa yang akan didukung oleh artis cantik tersebut.

"AYOLAH LAGI!!!!!! @vollandvolt_ nanggung!!!!!! #kataMAKgwJUGAjanganSOK #visumPolisiajalah #seretVolland #shititshurt. Saya Tunggu Besok YA #BRO @vollandvolt_ now i look like #bane #withbrokennose @ckjessica25 belain sapa km!!? tulis Deddy.

Volland, Chika Jessica, Deddy Corbuzier di IFTA 2015 (Galih W. Satria/bintang.com) 

Tentu saja, foto tersebut langsung membuat para netter heboh. Sejumlah netter yang menduga kalau perkelahian antara Deddy dan Volland untuk keperluan film Triangle versi terbaru yang kerap dibuat oleh ayah satu anak itu.

Meski begitu, Deddy belum memberikan jawaban pasti. Ia sepertinya sengaja membuat para penggemarnya penasaran mengenai penyebab parah hidungnya. Kita tunggu saja, apakah akan ada lagi lanjutan dari film pendek Triangle dari Deddy Corbuzier.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading