Sukses

Entertainment

Artis Follower Besar, Deddy Corbuzier: Artis atau Toko Kelontong?

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier rupanya memperhatikan akun-akun media sosial artis lain. Mereka banyak yang memiliki jumlah follower hingga jutaan. Namun, mereka lebih banyak berdagang di akun artis tersebut. Apa komentar Deddy soal hal itu?

"Followers jutaan..isi komen & followers olshop semua.. Situ Artis atau Toko Kelontong?" sindir Deddy, Sabtu (12/3/2016).

Deddy Corbuzier. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

 

Bagi Deddy, apa yang diungkapkan itu merupakan fakta. Pernyataan Deddy menimbulkan reaksi dari para netizen. Mereka setuju dengan pernyataan Deddy.

"Wkwkkwkk bener banget 😂😂😂👏😆," komentar akun @little_stevy. "Jawabannya cuma satu om! Karna artis zaman sekarang Artis Endorse 😂😂😂 Jadi yang komen yaa Jualan semua~ dududu~," tambah akun @kunpimookbhuwakul.

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

"hahaha totaly agree. di ig mba cetar jg isi'y org jualan semua," timpal akun @bunnyadjjah. "Hahaha byk artis yg tersunging," kata akun @leni_ran.

Belakangan memang banyak artis yang akun media sosialnya dipergunakan para follower  untuk memperkenalkan produk mereka. Ada juga artis yang sengaja mempersilakan bagi followernya untuk berdagang. Bahkan, ada juga artis yang sempat mengklaim dirinya sebagai queen of endorsement.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading