Sukses

Entertainment

Chris John-Chika Jessica Adu Jotos di Film Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier sepertinya tak mau setengah-setengah dalam memproduksi film Triange The Movie. Selain Chika Jessica dan Volland Humonggio, ada satu nama lagi yang ikut terlibat.

Bukan aktor ternama melainkan petinju legendaris Indonesia, Chris John, yang akan bermain di film tersebut.  Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Deddy di akun Instagram miliknya.
 

Welcoming Chris John to the #trianglefamily and thank you for making this movie a History. He never wants to be in movie before, yet here he is in the #TriangleTheMovie where he will be one of our main character!! And u will see him doing Crazy Boxing with @ckjessica25 with real speed and real move!.... Watching him is like watching a Shark swimming..... Legenda Tinju Indonesia.. Juara dunia dalam 1 dekade... This is Chris John, Thank u for being part of #trianglefamily , Chris selama ini menolak berada dalam sebuah film. Namun kini untuk pertama kalinya anda akan melihatnya di #TriangleTheMovie sebgai salah satu pemain utama... Dan anda akan melihat Boxing luar biasa antara Sang legenda dan @ckjessica25 dengan speed dan gaya ChrisJohn. This is #TriangleTheMovie on production.

Video kiriman Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada

Deddy juga memposting sebuah video singkat yang memperlihatkan adegan perkelahian antara Chris dengan Chika Jessica. Dalam keterangan foto, Deddy menuliskan keberhasilannya mengajak Chris yang sebelumnya tak pernah tampil di film.

Selama ini Chris John memang hanya tampil sebagai bintang iklan di luar profesinya sebagai petinju. Selain itu, Deddy juga menjanjikan sebuah pertarungan sengit antara Chris dan Jessica nantinya dalam film.

Volland, Chika Jessica, Deddy Corbuzier di IFTA 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

“Chris selama ini menolak berada dalam sebuah film. Namun kini untuk pertama kalinya anda akan melihatnya di 'Triangle The Movie' sebagai salah satu pemain utama. Dan Anda akan melihat tinju luar biasa antara sang legenda dan Chika Jessica,” demikian potongan postingan Deddy Corbuzier di Instagram.

Sementara itu, Triangle The Movie akan disutradarai oleh Haqi Achmad. Sedangkan ceritanya ditulis oleh Volland Humonggio. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih detil mengenai film yang dibintangi oleh Deddy Corbuzier dan Chika Jessica ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading