Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Senang Bisa Menginspirasi Gareth Evans

Fimela.com, Jakarta Sutradara The Raid, Gareth Evans baru saja merilis film pendek bertajuk Samurai Silat. Hal itu langsung mendapat tanggapan dari Deddy Corbuzier. Maklum saja, keduanya sempat berseteru di media sosial.

Hal itu bermula dari film pendek bertajuk Triangle yang dibuat oleh Deddy mendapat kritik pedas dari Gareth Evans. Salah satunya karena semua pemain di film tersebut tidak dibayar sama sekali, sehingga tidak ada asuransi kalau terjadi kecelakaan saat syuting.

Gareth Evans. foto: timeout.com

Tentunya, Deddy merasa bangga karena bisa menginspirasi seorang sutradara yang kualitasnya sudah diakui secara internasional untuk membuat film pendek. "Buat kami bangga kalau apa yang kami lakukan bisa menginspirasi banyak orang termasuk sutradara sehebat Gareth Evans,” ujar Deddy Corbuzier.

“Tapi masa sih sutradara sekaliber Gareth Evans mau melakukan hal remeh, seperti yang dilakukan oleh orang yang baru belajar membuat film seperti kami," sambung Deddy dengan nada menyindir.

Triangle. foto: youtube

Deddy pun memberikan kata-kata bijak kepada siapapun, tak terkecuali Gareth Evans agar selalu berhati-hati dengan omongan yang dilontarkan kepada publik. Apalagi ketika meremehkan karya orang lain, tentunya sebagai publik figur bukan hal yang layak.

"Sehebat apapun kita. Tidak boleh meremehkan dan mengecilkan karya orang lain. Karena kadang tanpa sadar hal tersebut bisa menginspirasi nya untuk berbuat hal yang sama. Ini jujur memprihatinkan, apalagi yang melakukan oleh sutradara sekaliber Gareth Evans," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading