Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Sebut Gareth Evans Menjilat Ludah Sendiri

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu perseteruan antara sutradara film The Raid, Gareth Evans dengan Deddy Corbuzier terjadi. Hal itu bermula dari film pendek bertajuk Triangle yang dibuat oleh Deddy.

Ketika itu, Deddy Corbuzier mendapat kritik pedas dari Gareth Evans karena membuat film pendek dengan bujet rendah dan semua pemainnya tidak dibayar sama sekali, sehingga tidak ada asuransi kalau terjadi kecelakaan saat syuting.

Triangle. foto: Instagram

Namun, sekarang ini Gareth justru mengikut jejak Deddy dengan membuat film pendek bergenre eksyen serupa dan diunggah di media berbagi video tersebut. Deddy pun hanya geleng-geleng dan menyebut Gareth Evans seperti menjilat ludah sendiri.

"Lho sekarang dia mengikuti kita, karma kali ya. Istilahnya menjilat ludah sendiri." kata Deddy Corbuzier saat dihubungi media, Jumat (29/1/2016). Film bertajuk Thai Samurai atau Samurai Silat itu berdurasi sekitar lima menit dan diunggah di kanal Youtube. Berformat hitam-putih, film pendek itu menampilkan Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman dan Hannah Al Rashid.

Samurai Silat. foto: youtube

Deddy Corbuzier pun senang karena merasa ikut menginspirasi Gareth Evans membuat film pendek. 

“Ya, tapi masa sih sutradara sekaliber Gareth Evans mau melakukan hal remeh yang dilakukan oleh orang yang baru belajar membuat film seperti kami," kata Deddy sedikit menyindir.

Sejauh ini belum ada komentar dari Gareth Evans mengenai pernyataan dari Deddy Corbuzier. Setujuh kah Gareth kalau dia disebut sudah menjilat ludah sendiri dengan membuat film pendek?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading