Sukses

Entertainment

Yayan Ruhian Tampil di Film Terbaru Sutradara The Raid

Fimela.com, Jakarta Film The Raid dan The Raid 2 yang disutradarai Gareth Evans menelurkan sejumlah bintang terkenal. Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman termasuk di dalamnya. Bersama Iko Uwais, Yayan dan Cecep tampil di film Hollywood Star Wars: The Force Awakens.

Setelah absen hampir 2 tahun usai merilis The Raid 2: Berandal, Gareth Evans secara mengejutkan kembali dengan karya terbarunya di awal tahun ini dengan Samurai Silat Namun kali ini bukan film layar lebar, melainkan film pendek yang langsung ia unggah di kanal Youtube.

Setelah berhasil menembus Hollywood dengan perannya di film ‘Star Wars: The Force Awakens’, karir Cecep Arif Rahman nampaknya semakin menanjak. Aktor ‘The Raid’ ini akan membintangi serial televisi Hollywood berjudul ‘The Gate’. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Dalam film pendek yang hanya berdurasi sekitar lima menit ini, Gareth kembali mengajak dua aktor andalannya dalam seri The Raid yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Mereka berdua diceritakan harus berhadapan dengan karakter samurai wanita tangguh yang diperankan oleh Hannah Al Rashid.

Samurai Silat ditampilkan dengan gaya hitam-putih. Seorang prajurit muda diberi tugas untuk mengantarkan sebuah pesan antara dua penguasa yang saling berseteru.

Samurai Silat. foto: youtube

Di tengah perjalanan di hutan saat mengantarkan pesan tersebut, sang prajurit di hadang oleh dua pembunuh bayaran yang mencoba merebut pesan yang ia bawa tersebut. Pertarungan hidup dan mati antara mereka bertiga pun terjadi.

Apakah film pendek karya Gareth Evans dan dibintangi Yayan Ruhian serta Cecep Arif Rahman ini akan dibuatkan versi layar lebarnya? Atau ini hanya ‘pemanasan’ untuk proyek mereka berikutnya? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading