Sukses

Entertainment

Dikritik Gareth Evans, Film Deddy Corbuzier Malah Disukai Amerika

Fimela.com, Jakarta Perang pernyataan antara sutradara film The Raid, Gareth Evans dengan Deddy Corbuzier di jejaring sosial sempat terjadi beberapa waktu lalu. Kala itu Gareth menyindir pedas proses pembuatan film pendek karya Deddy berjudul Triangle yang menurutnya tidak memprioritaskan keamanan dan keselamatan pemain.

Namun, Deddy justru semakin bersemangat ketika sutradara yang biasa menggarap film-film action tersebut mengkritiknya dengan keras. Host program Hitam Putih itu tak mau tenggelam dan langsung menjawab Gareth dengan film pendek ketiganya, Triangle Hitman Mission Short Movie.

Foto IFTA 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Dengan kritikan Gareth tersebut, Deddy justru berterimakasih. Pasalnya, kritikan itu justru menjadi pemicu sehingga film Deddy yang ketiga ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dunia, khususnya peselancar dunia maya. Diakui Deddy, jumlah viewers di youtube mencapai 2.100.000 orang.

"Terima kasih tuan Gareth Evans, kritikan anda justru menjadikan sekuel film Triangle ditonton jutaan orang," ujar Deddy kepada wartawan, Jumat (27/11). Awalnya, Deddy memang sangat kesal. Ia sempat melontarkan pernyataan untuk membalas kritikan Gareth. Namun, tuaian positif justru diraih oleh film yang dibintangi oleh Deddy Corbuzier, Volland dan Chika Jessica.

Deddy Corbuzier. foto: Instagram

Jumlah penonton filmnya di youtube semakin hari semakin bertambah banyak. Dan yang paling membanggakan adalah respon publik Amerika ketika melihat film karya pria berkepala plontos itu. Deddy mengatakan jika 30 persen penonton filmnya merupakan masyarakat Amerika yang dikenal sangat selektif tentang film.

"Yang membanggakan, film tersebut 30 persen ditonton masyarakat Amerika. Mereka banyak yang memuji kok dan menanyakan kapan buat film lagi," tutur Deddy berapi-api.

Karena kesuksesan film ini di dunia maya, nama Deddy pun disorot oleh sejumlah produser dan investor. Namun, Deddy belum berani mengiyakan pinangan mereka karena beberapa alasan. "Sambil nunggu (investor), sekarang lagi persiapan (film) lagi, tunggu beberapa hari ke depan saya akan syuting lagi," tandas Deddy Corbuizer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading