Sukses

Entertainment

Bukti Kekompakan Aliando Syarief dan Kevin Julio

Fimela.com, Jakarta Sinetron yanng ditayangkan oleh SCTV, Ganteng-ganteng Serigala (GGS) memang telah usai. Namun, ternyata terdapat sekelumit momen yang menunjukkan kekompakan Aliando Syarief, Kevin Julio dan pemain GGS lainnya.

Kekompakan selebriti muda yang banyak digandrungi tersebut terjadi ketika mereka terlibat menyanyi bareng. Momen kebersamaan ini diabadikan oleh Kevin Julio melalui video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Terdapat 3 buah video yang memperlihatkan kekompakan para pemain GGS tersebut. Mereka di antaranya adalah Aliando Syarief, Kevin Julio, Pamela Bowie dan Michelle Joan.

Kala itu, mereka bersatu untuk membuat sebuah cover dari hits milik Justin Bieber bertajuk Sorry. Pamela Bowie dan Michelle Joan berperan sebagai penyanyi, Aliando memetik gitar dan Kevin memainkan kahon.

Di video pertama, Kevin Julio ikut menyanyi dan terlihat sedikit ingin tertawa. Namun, selanjutnya ia kembali memainkan kahon diiringi oleh permainan gitar Aliando dan suara merdu Pamela juga Michelle.

Kekompakan Aliando Syarief dan Kevin Julio dalam memainkan instrumen tersebut kini hanya mampu kita saksikan melalui cuplikan video seperti yang diunggah oleh Kevin. Bersama sumbangan suara dari Pamela Bowie dan Michelle Joan, mereka mampu membawakan Sorry dengan semangat dan sentuhan yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading