Sukses

Entertainment

Reaksi Aliando Syarief Ketika Disandingkan dengan Para Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Jika menilik artis Internasional berusia muda dengan popularitas yang sangat besar, tentu nama Justin Bieber menjadi salah satunya. Dan di Indonesia pun ada artis yang memiliki kapasitas demikian, yaitu Aliando Syarief. Tak heran ketika Aliando sempat disebut sebagai Justin Bieber-nya Indonesia.

Disinggung tentang klaim sebagian orang tersebut, Aliando justru tertawa. Menurutnya, posisinya masih jauh jika dibandingkan dengan penyanyi muda yang digilai banyak wanita di dunia tersebut. Ia hanya bisa mengamini hal ini.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

"Hueeek," Aliando langsung berakting layaknya orang muntah. "Ya Allah, lihat sendiri, beda lah. Kalau rezekinya (seperti dia) amin, dia kan Internasional," tutur Aliando di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (24/1).

Aliando tak mau tergesa-gesa ketika disebut tentang go Internasional. Meski memliki impian ke arah sana, namun pelantun Cinta Sejati Hanya Sekali itu ingin popularitasnya di kancah Internasional dibangun dengan baik, dari nol dan dengan fondasi karya yang kuat.

"Saat ini saya mah kelas nasional aja. Pelan-pelan aja (Internasional). Impian sih ada. Kenapa nggak, kalau pelan-pelan itu ternyata bisa. Yang pasti harus terus berusaha untuk jadi lebih baik lagi," tutur pemeran sinetron GGS Returns.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, Aliando dalam waktu dekat akan merilis sebuah mini album. Tentu dirinya harus bisa berjuang di tengah maraknya pendatang baru berkualitas. Sebut saja Rizky Febian, anak dari komedian Entis Sutisna atau Sule yang dengan lagunya, Kesempurnaan Cinta bisa membius penikmat musik saat ini.

"Bagus malah, gue anggap bukan jadi saingan. Malah senang ya. Karena bisa mendongkrak musik Indonesia dan jadi pahlawan-pahlawan bangsa," tandas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading