Sukses

Entertainment

Alicious Siap-Siap! Aliando Syarief Bakal Segera Rilis Mini Album

Fimela.com, Jakarta Sebuah mini album rencananya akan segera digarap oleh Aliando Syarief bulan depan. Ia pun rencananya akan sesegera mungkin merilis mini album tersebut ke pasaran. Ini merupakan sebuah langkah besar bagi Aliando untuk melebarkan sayap di ranah musik.

Memang, sebelumnya Aliando pernah melempar single seperti Kau Terindah, Hanyalah KepadaMu, Suara Hati ft. Budhila, Egoku, Cinta Sejati Hanya Sekali ft. Teuku Rasya, dan project kerjasama bersama Agnez Mo dalam The Freaks. Namun, sebagai penyanyi, sebuah album tentu menjadi wujud nyata eksistensi di blantika musik.

 Aliando siapkan mini album untuk Aliciois (Andy Masela/Bintang.com)

"Karenanya sekarang lebih ke musik, insya Allah bulan depan bakal di-produce untuk mini album," kata Aliando Syarief di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (24/1).

Baca Juga

Sebagai artis yang sedang berada di tangga ketenaran, Aliando mengaku bukan mengusung 'aji mumpung'. Ia tetap menjalani karir barunya sebagai musisi dari titik nol. Ia tak mau hanya memanfaatkan popularitas tanpa mengedepankan kualitas.

"Nggak jamin sukses ya, ini dari nol kok. Tetap melakukan promo-promo di radio dengan lagu-lagu sendiri dan berusaha untuk bisa dinikmati semua orang, semoga apa yang Ali buat bisa menemani setiap hari," tutur Aliando.

Aliando serius bermusik (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disinggung tentang musik sebagai pelariannya dari rasa jenuh di sinetron, artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini tak mengelak. Makanya selama masa istirahat dari akting, ia memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menekuni musik.

"Istirahat dari sinetron karena capek juga, ga di pungkiri juga sih. Emang resiko sih, kalau sinetron striping menguras waktu, jadi sekarang istirahat dulu, nanti baru lagi," tukas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading