Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Siap Cium Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Film pendek Triangle termasuk cukup sukses saat dirilis di tahun lalu. Film yang menampilkan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica itu pun akan dibuatkan versi layar lebarnya. Untuk sementara film tersebut diberi judul Triangle The Movie.

Masih sama dengan versi film pendeknya, Deddy kembali mengangkat genre action yang realistis. Ia juga kembali menggandeng Chika sebagai lawan mainnya. Pria berkepala plontos ini sudah mengunggah sejumlah foto dan video syuting film Triangle. Melalui akun Instagramnya, Deddy baru saja memposting video teaser dari film tersebut.

Projek film pendek ini bernuansa fighting dan romance dan berjudul 'Triangle'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam video singkat itu, ditampilkan aksi keren Chika saat melakoni sebuah adegan laga. Deddy pun tidak ketinggalan memberikan pujian pada wanita yang kerap disebutkan menjalin hubungan khusus dengannya itu.

"Membuat film action dengan pemain action adalah pekerjaan anak TK. Tapi membuat seorang wanita yang tak pernah belajar ilmu beladiri dan harus berlatih dalam waktu singkat dengan gigihnya adalah sebuah masterpiece," demikian petikan tulis Deddy dalam bahasa Inggris.

Bukan itu saja, penggemar juga akan dibuat penasaran pada bagian akhir video. Karena muncul adegan saat Deddy dan Chika seolah akan berciuman di dalam mobil. Apakah akan ada adegan ciuman di film tersebut? Kita tunggu saja.

Sementara itu, Triangle The Movie akan disutradarai oleh Haqi Achmad. Sedangkan ceritanya sendiri ditulis oleh Volland Humonggio. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih detil mengenai film yang dibintangi oleh Deddy Corbuzier dan Chika Jessica ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading