Sukses

Entertainment

Penyesalan Ahok Kecolongan Adegan Ciuman Rangga Cinta di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama tak mau ketinggalan menonton film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2). Sayangnya, Ahok ketinggalan menonton adegan puncak film tersebut. Karena penasaran, dia bertanya langsung pada produser, Mira Lesmana.

"Sedetik saja lihat jam sudah ciuman Rangga dan Cinta. Saya pikir masih lama, nggak tahunya bibirnya Cinta sudah nempel ke Rangga. Siapa duluan yang mencium?" tanya Ahok pada Mira Lesmana usai menonton film AADC 2 beberapa waktu lalu.

 Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Karena penasaran, Ahok justru ingin melanjutkan cerita Cinta dan Rangga di AADc 3. "Saya tanya ke Mira Lesmana, ada AADC 3 nggak? Saya bayangain apakan Cinta jadian sama Trian atau Rangga? Kita jadi berimajinasi," paparnya.

Mira Lesmana sendiri tak menutup kemungkinan akan membuat AADC 3. "Dalam hidup kemungkinan selalu ada," jawab Mira. Ucapan Mira disambut senyum dan tawa Ahok.

 Perlakuan istimewa film Ada Apa Dengan Cinta 2. Tidak seperti biasa, film Indonesia hanya mendapatkan beberapa layar saja. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini sudah menembus angka tiga juta penonton. Minggu ini AADC 2 masih bertahan di bioskop berbagai daerah sehingga punya banyak kesempatan untuk menambah jumlah penonton lebih banyak lagi. Dengan perolehan tiga juta penonton, film AADC 2 telah melampauui rekor film AADC yang mendapat 2,7 juta penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading