Sukses

Entertainment

Shiha Zikir Warnai Industri Musik Indonesia Lewat Single Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Malaysia Shiha Zikir mulai serius untuk berkarir di Indonesia. Setelah sukses menjadi juara ke-3 di D'Academy Asia, pemilik nama asli Norshiha Binti Mohd Zikir ini baru saja melaunching single secara resmi di Indonesia berjudul 'Seperti Novel Cinta'.

Lagu 'Seperti Novel Cinta' sendiri merupakan lagu beraliran pop yang menjadi genre yang digelutinya di Malaysia. Seperti diketahui, meskipun mengikuti ajang D'Academy Asia, Shiha awalnya memang seorang penyanyi pop.

Shiha Zikir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sejak mengikuti D'Academy Asia, Shiha memang membuka peluangnya untuk terjun ke industri musik Indonesia. Buktinya banyak sekali para penggemarnya yang berasal dari tanah air.

Pada Jumat sore (13/4/2016) Shiha melaunching single terbarunya di kantor Warner Music Indonesia. Selain melaunching single baru, Shiha juga menggelar acara Meet and Greet yang dihadiri oleh para penggemarnya di tanah air.

Shiha Zikir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai penyanyi yang berasal dari luar Indonesia, Shiha Zikir memiliki popularitas yang besar di Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya penggemar yang datang ke kantor Warner Music Indonesia dimana Shiha melaunching singlenya secara resmi di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading