Sukses

Entertainment

Shiha Zikir Sempat Tolak Tawaran Berkompetisi di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Sukses di ajang D'Academy Asia membuat penyanyi asal Malaysia Shiha Zikir mendapatkan popularitas yang besar di Indonesia. Namun siapa sangka penyanyi yang memiliki wajah mirip Rossa ini sempat menolak tawaran untuk mengikuti D'Academy Asia.

"Awalnya saya tak tertarik untuk mengikuti D'Academy Asia karena tak bisa membawakan lagu dangdut. Saya sempat menolak. Tapi ketika diberitahu bahwa boleh membawakan lagu tradisonal melayu maka saya tertarik untuk ikut," ujar Shiha di kantor warner Music pada Jumat sore (13/5/2016).

Shiha Zikir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat pertama kali datang ke Jakarta Shiha sendiri mengaku sempat gugup melihat peserta dari Indonesia. Dirinya sempat berpikir akan tersenggol pertama kali di ajang D'Academy Asia yang dihelat tahun lalu.

"Waktu pertama datang saya lihat peseeta dari Indonesia bagus bagus semua. Saya sempat berpikir mungkin saya yang bakal pertama kali tersenggol. Tapi akhirnya saya bisa. Tiap hari saya tidur hanya 2-3 jam karena belajar lagu dangdut," ungkap Shiha.

Shiha Zikir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Shiha Zikir sendiri baru saja melangkahkan kakinya ke Industri musik tanah air dengan merilis single berjudul 'Seperti Novel Cinta'. Dirinya bahkan baru saja melaunching single tersebut secara resmi di Indonesia pada Jumat sore (13//5/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading