Sukses

Entertainment

Tampil Sebagai Pembuka, Siti Rosalia Tersisih Dari Tim Judika

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia sudah memasuki babak live show. Dalam babak ini, masing-masing tim dari empat coach yang ada akan berkompetisi untuk maju ke babak selanjutnya. Tiga orang peserta dari tim Judika sudah menunjukkan penampilan maksimal.

Namun sayang, Siti Rosalia yang menjadi pembuka dari tim Judika yang tampil membawakan lagu Crazy In Love milik Beyonce harus menghentikan langkahnya karena kalah bersaing dari Gloria Jessica dan Maharani.

Judika (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari ketiga kontestan yang mewakili grup milik Judika, nama Gloria Jessica dan Maharani Listya menjadi kontestan yang lolos ke babak selanjutnya. Gloria Jessica berhasil terpilih dari perolehan sms, sementara sang coach memilih Maharani Listya yang maju ke babak berikutnya.

"Ada satu hal yang aku lihat dan akan aku putuskan, semoga kalian bisa legowo. Malam hari ini yang lolos ke babak berikutnya adalah Maharani," ungkap Judika dari kursi coach.

Dengan hasil tersebut, artinya mimpi Siti Rosalia untuk maju ke babak berikutnya sudah pupus. Namun, dirinya mengaku tetap bangga dengan pencapaiannya yang masuk hingga babak live show.

"Udah sampai live show dan tampil sebagai pembuka itu udah suatu kebanggaan. Ini yang Oca impikan ada dipanggung besar. Oca bersyukur banget, makasih buat coach judika dan semuanya," kata Rosalia sambil menahan tangis kesedihan.

Siti Rosalia (Adrian Putra/Bintang.com)

Siti Rosalia sendiri menjadi penampil pembuka dari tim Judika, membawakan lagu original soundtrack dari film 50 Shades of Grey yang berjudul Crazy In Love, penampilan wanita yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP tersebut dinilai para dewan juri terlihat tegang dan belum menunjukkan sesuatu yang maksimal.

"Penampilan yang seksi, kamu enggak banyak gerak tapi body languagenya berasa. Tpi ada beberapa yang belum lepas, jadi saya fikir faktor ketegangan sebagai pembuka memang tidak mudah. Sebenernya kamu bisa lbh bagus," ujar Ari Lasso seusai Siti Rosalia tampil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading