Sukses

Entertainment

Absen Berkarya, Ahmad Dhani: Dewa 19 Tak Pernah Mati

Fimela.com, Jakarta Nasib band legendaris asal Surabaya, Dewa 19 pasca ditinggalkan sang vokalisnya, Once Mekel beberapa tahun silam memang menjadi salah satu faktor vakumnya Dewa dari industri musik tanah air.

Sejak itu, Dewa 19 seakan tenggelam dengan para personilnya yang sibuk menggarap projek lain. Dhani membentuk Mahadewa, Dewi-Dewi, TRIAD, sedangkan Andra menggarap Andra & The Backbone.

Dewa 19, tegas sang frontmannya mengatakan tidak akan pernah mati. Namun memang saat ini Dewa 19 yang tidak memiliki vokalis tetap manggung wara-wiri.

Sempat umumkan bubar, Dewa 19 masih sering manggung dalam rangka reuni (Andy Masela/Bintang.com)

"Dewa 19 nggak pernah mati. Selagi dia punya jadwal untuk nyanyi, pasti masih tetap manggung," tegas Dhani ditemui Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).

Adapun Dewa 19, diketahui memang kerap manggung dengan mengundang mantan vokalis pertamanya, Ari Lasso. Namun untuk urusan kembali memanenkan sosok Ari Lasso sebagai vokalis Dewa 19, kata Dhani memang agak sulit.

"Susah-susah. Karena dia udah jadi penyanyi solo ya. Jangankan Ari Lasso, Virzha aja susah," jelas Dhani.

Dewa 19 mulai kesulitan ajak Ari Lasso (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Dhani, saat ini Dewa 19 belum akan mencari vokalis mengisi kekosongan pasca ditinggalkan dua vokalisnya Ari Lasso dan Once Mekel.

"Iya posisi (vokalis) kosong. Belum ada niatan cari vokalis baru. Untuk berkarya, sementara memang belum. Dewa ada langkah-langkah show aja. Dewa 19 kan gak perlu lagu baru untuk konser dengan harga yang fantastis," terang bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari partai PKB tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading