Sukses

Entertainment

Aline Getarkan Hati Coach dengan Lagu Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Pedebatan antara Ari Lasso, Agnez Mo, Judika, dan Kaka Slank yang menjadi coach di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia sontak berubah menjadi satu suara saat sebuah kontestan bernama Aline tampil. Aline yang merupakan anak asuh dari Kaka Slank membuat para juri berkomentar senada.

Membawakan lagu legendaris dari Iwan Fals, Aline tampil apik mengubah aransemen lagu Bongkar menjadi lebih segar. Dimulai dengan konsep akustik diawal lagu, tiba-tiba Aline mengubah musiknya menjadi terdengar lebih rock. Hal tersebut tentunya mendapat standing applause dari keempat juri yang ada.

Aline sukses bawakan lagu hits Iwan Fals (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini penampilan yang menggetarkan. Kamu bisa mengemas lagu ini dengan sesuatu yang menakjubkan. Kamu kelihatan sebagai kontestan yang sangat matang," puji Ari Lasso seusai penampilan Aline di acara The Voice Indonesia yang digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/5/2016).

Selain Ari Lasso, pujian terhadap penampilan wanita 30 tahun tersebut juga datang dari Judika. Menurutnya, Aline sukses membawakan salah satu lagu favoritnya dengan nuansa yang berbeda dari aransemen aslinya yang dibawakan musisi legendaris, Iwan Fals.

"Ini lagu yang aku bawain sehari-hari dan kamu bisa bikin lagu ini jadi lagu kamu," ujar Judika.

Aline The Voice Indonesia (Adrian Putra/Bintang.com)

Mendengar pujian dari juri lain, Kaka yang menjadi mentor Aline pun mengungkapkan kebanggaannya atas apa yang disuguhkan Aline. Menurutnya, Aline berhasil menaklukkan tantangan membawakan sebuah lagu yang ikonik seperti Bongkar.

"Waktu latihan gua cuma bilang, 'ini lagu gak sulit, cuma sakral'. Gua sengaja nantang dia bisa enggak lagu ini dijadiin sesuatu yang menarik di panggung, dan terbukti berhasil," ungkap Kaka bangga.

Pujian yang didapatkan Aline pun terbukti ampun. Pasalnya, Aline berhasil maju ke babak berikutnya. Saat pengumuman, Aline lebih dipilih sang mentor untuk tetap berada di panggung The Voice Indonesia ketimbang rekan satu timnya, Andi Wardina yang dinilai para juri tampil kurang stabil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading