Sukses

Entertainment

Marshanda: Kondisi Papa Makin Baik

Fimela.com, Jakarta Heboh soal  Irwan Yusuf, ayah kandung bintang sinetron Marshanda yang sempat diselamatkan oleh petugas Dinas Sosial beberapa waktu yang lalu akhirnya reda. Keluarga besar Irwan Yusuf mengajak pulang dan kini situasinya sudah lebih baik. Demikian dikemukakan oleh Marshanda ihlwal perkembangan sang ayah. Kii kondisinya dari hari ke hari terus membaik.

"Sekarang kondisi papa makin baik. Pokoknya keadaannya beda banget dengan dulu waktu heboh diberitakan media cetak dan elekronik. Aku saja kaget melihat perubahannya yang drastis banget. Semoga kondisi seperti ini akan terus terjaga," ujar  Marshanda soal perkembangan baru sang papa saat bertandang ke kantor Bintang.com pada Minggu (5/5/2016).

Marshanda dengan sang ayah. (via instagram.com/marshanda99)

Meski Marshanda mengaku tidak tinggal bersama sang papa, namun komunikasi terus terjalin antara dirinya dengan sang ayah. "Sekarang kondsi papa sehat banget. Saya kalau enggak sempat ketemu pasti telpon. Ya sekadar menanyakan kondisi dan kesehatannya papa seperti apa saat ini," katanya.

Sebagai anak, lanjut Marshada, rasa sayang dan cintanya pada sang papa tidak akan perubah meski apa pun yang terjadi. "Sampai kapan pun aku tidak akan berubah sama papa. Aku tetap sayang  dan cinta sama papa, walau bagaimana pun kondisinya. Sekali papa ya tetap papa. Tak ada istilah bekas papa kan," tandasnya.

Bintang yang melejit lewat sinetron Bidadari ini menambahkan saat ini sang papa sudah lebih senang. "Kedaan papa makin kondusif. Saya berharap kejadian seperti kemarin tidak terulang lagi," harapnya.

Irwan Yusuf, ayah Marshanda saat masih di Dinas Sosial. (Deki Prayoga/bintang.com)

Irwan Yusuf menjadi pemberitaan heboh beberapa waktu yang lalu ketika dia diselamatkan oleh petugas Dinas Sosial. Kini setelah dibawa pulang pihak keluarga, Irwan tinggal di sebuah rumah yang nyaman dan aman. "Syukurlah semuanya berakhir dengan baik. Papa kini sudah jauh lebih baik dari  sebelum jadi berita heboh tempo hari," katanya sembari berharap papanya akan semakin senang dan tenang saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading