Sukses

Lifestyle

Sekolah Asrama Tak Lagi Membosankan dengan Permainan Ini

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin berpikir sekolah asrama, atau ada juga yang menyebut pesantren sangat membosankan. Memang, sih, kamu akan menemukan banyak sekali aturan dan rutinitas. Buat kamu yang tadinya bersekolah di sekolah biasa, pasti akan merasa sangat bosan. 

Belum lagi ada teman-teman yang suka usil dan tidak bersahabat. Kamu yang tadinya cuek dengan keluarga akhirnya menjadi home sick dan ingin cepat-cepat pulang. Tapi apa daya, kamu harus mengikuti aturan yang sudah ditentukan. Soal makanan dan kenyamanan fasilitas umum juga menjadi permasalahan. 

Tapi, dunia asrama yang kamu kira sangat membosankan itu ternyata bisa diubah menjadi sangat mengasyikkan. Dilansir dari Shanghaiist, tiga murid laki-laki di sebuah sekolah asrama di Shanghai ini mengubah suasana suntuk menjadi sangat mengasyikkan. Mereka bermain bersama dan bersenang-senang. 

Hanya dengan sebuah permainan sederhana yang membutuhkan dua buah buku, mereka ternyata bisa bergembira. Meskipun harus tinggal di dalam asrama yang jauh dari orangtua dan dunia hiburan. Simak video selengkapnya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading