Sukses

Entertainment

10 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2006, rumah tangga Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo hampir tak pernah diterpa isu apapun. Namun kini, muncul kabar bahwa Lulu telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Tabloid Bintang Indonesia mengabarkan bahwa kabar itu telah dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur. Djajat Sudrajat membenarkan bahwa Lulu telah memasukkan gugatan dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT.

Lulu Tobing (Bintang Pictures)

"Memang saudari Lulu Tobing sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Tergugatnya saudara Danny Bimo Hendro Utomo," ungkap Djajat Sudrajat, sebagaimana dilansir dari media tersebut.

Meski demikian, saat dimintai keterangan, pihak pengadilan menolak membeberkan penyebab perceraian pasangan ini. Meski demikian, dia menjelaskan bahwa perceraian disinyalir karena sudah tidak ada kecocokan di antara mereka.

Lulu Tobing (Bintang Pictures)

"Maaf kami tidak bisa. Tapi biasanya orang gugat cerai karena sudah tidak ada ketidakcocokan," ungkapnya.

Lulu Tobing menikah dengan Danny Bimo Hendro Utama pada 16 September 2006. Setelah menikah dengan cucu mantan presiden Soeharto tersebut, Lulu memilih meninggalkan dunia hiburan dan fokus pada rumah tangga.

What's On Fimela
Loading