Sukses

Entertainment

Pesan Sang Ayah Buat Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Teuku Rassya menjadi salah satu bintang remaja yang tengah bersinar. Baru-baru ini, buah cinta Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasya itu berkolaborasi dengan Aliando Syarief, Calvin Jeremy dan Nikita Willy, meluncurkan album The Freaks. Tentunya hal itu menjadi satu kebanggan bagi Rafli selaku ayah.

Namun bukan berarti Rafly akan diam saja melepas Rassya menyelami panggung hiburan tanah air. Berbagai wejangan tetap diberikan Rafli sebagai bekal Rassya. Menurut Rafli, selain kualitas, sang anak harus menjaga akhlaknya.

Teuku Rafli Pasya (Deki Prayoga/bintang.com)

"Boleh ditanya ke Rassya. Dia mesti punya akhlak selain talenta. Secara mental juga harus mempersiapkan diri. Nggak boleh sombong, tetap rendah hati. Karena itu tak gampang," kata Teuku Rafli, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Rafli sendiri tak pernah memaksakan Rassya untuk terjun ke dunia hiburan. Namun sejak kecil, Rassya memang sudah memperlihatkan bakatnya di bidang menyanyi dan akting. Ke depannya, kata Rafli, sang anak harus meningkatkan lagi kualitas dirinya.

Teuku Rassya. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Di dunia hiburan dia harus terus latihan yang menurut saya dia harus menggali, secara total. Ini bukan titik kesuksesan, baru proses awal. Sebetulnya dia ingin eksplor semuanya, film, iklan, nyanyi. Cuma kalau sinetron dan striping dia nggak bisa, karena prioritasnya sekolah," papar Rafli.

Sebagai bentuk dukungannya terhadap karier si anak, Teuku Rafli Pasya turut hadir di peluncuran album kompilasi Teuku Rassya bertajuk The Freaks. "Alhamdulillah buat saya, dia dengan laucing albumnya berarti dia bisa membagi waktu. Karena dia kan baru kelar SMA tahun ini," tandas Rafli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading