Sukses

Entertainment

Alhamdulillah, Dewi Sandra Sudah Punya Bayi

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pemeran cantik Dewi Sandra. Ia mengaku telah dikaruniai bayi mungil yang disebutnya sangat lucu. Bayi inilah yang membuat Dewi Sandra selalu berkeinginan untuk pulang lebih cepat. Siapakah dia?

Sampai-sampai, suaminya pun merasa dinomorduakan atas kehadiran bayi lucu ini. Pasangan suami istri ini mengaku kerap bekerjasama untuk merawat dan memberikan kebutuhan bagi si kecil. Penasaran? Sabar.

"Sekarang kebetulan ada 5 babies di rumah. Tapi bayi kucing. Hehehe. Lucu banget. Tiap pulang, Agus tanya kamu udah pulang dari tadi? Iya, aku main ama anak kucing dulu," kata Dewi Sandra di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016).

Foto Indonesia Box Officce Movie Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Terus dia, kebayang kalau punya anak pasti kayak gini, aku dinomorduakan. Aku bilang, ya gimana dong mereka belum minum susu. Hehehe. Botolin dulu," sambung nya.

Momongan memang sedang dinanti Dewi Sandra dan suaminya. Doa dan usaha sudah dilakukan oleh mereka, namun anugerah Allah SWT itu belum juga didapatkan. Dewi pun mengaku hanya bisa bersabar.

"Istiqamah dan berikhtiar. Karena Allah yang menentukan. Kalau ini memang takdir saya, saya cuma bisa menjalani tanpa mengeluh. Karena saat saya mengeluh, justru itu akan menggerogoti hati saya. Jadi apapun yang terjadi, alhamdulillah. Yang tidak terjadi, mungkin itu yang terbaik," ucapnya.

 Dewi Sandra di premiere film Air Mata Surga (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagai wanita, perasaan sedih terkadang hinggap. Namun, karena suami yang terus memberikan dukungan, Dewi pun merasa tak terbebani.

"Saya belum punya anak iya. Rasa sedih ada, sebagai perempuan saya juga pengin merasakan itu dan memberikan kebahagian dalam keluarga kecil saya. Tapi alhamdulillah suami tidak pernah membebankan," tandas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading